Sabtu, 30 April 2011

Puluhan Wanita Terjaring Razia WH Aceh Utara

PERSONEL WH Aceh Utara sedang memberikan pembinaan pada wanita yang terjaring dalam razia penerapan syariat Islam di Kantor Camat Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (30/4)/2011. Puluhan wanita terjaring dalam razia tersebut.SERAMBINEWS.COM/MASRIADI SAMBO
LHOKSUKON – Puluhan wanita terjaring razia penegakkan syariat Islam di Desa Keude Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (30/4/2011). Razia digelar di sejumlah titik perkotaan di Keude Lhoksukon.
Kepala Kantor Satpol PP dan WH Aceh Utara, Drs Bahrum Muhammad Syam, melalui Ketua Satuan WH, Azhari Maulana, menyebutkan razia itu untuk mendukung penerapan qanun No 11/2002 tentang pelaksanaan syariat Islam bidang akidah, ibadah dan syiar Islam.
Wanita yang berpakaian ketat dan seksi yang berhasil ditangkap kemudian didata dan diberi pembinaan di Kantor Camat Lhoksukon.
“Selain itu, mereka wajib membuat surat pernyataan bahwa sudah melanggar syariat Islam dan berjanji tidak mengulangi lagi. Kemudian, harus ada surat jaminan dari orang tuanya bahwa mereka tidak akan mengulangi lagi. Selain itu, kita berikan nasihat agar mereka berpakaian menutup aurat,” sebut Azhari Maula kepada Serambinews.com.(masriadi sambo)

Tidak ada komentar: