Sabtu, 30 April 2011

LDII Sesat

Droe keu Droe 
MENANGGAPI berita Serambi Indonesia edisi Senin 18 April 2011, berjudul “Masyarakat Sabang Demo tuntut Pembubaran LDII”, terdapat pernyatan Tgk. Darmawi “bahwa MPU Aceh tak bersikap menyatakan mereka sesat”. Demikian juga pernyataan tokoh muda LDII Agus Halim Aziz “Bahwa LDII sudah berdiri puluhan tahun tidak pernah dinyatakan sesat oleh MPU”.

Pernyataan tersebut tidak benar, perlu diketahui bahwa MPU Aceh sudah enam tahun yang lalu menyatakan LDII aliran yang sesat, LDII merupakan nama baru dari sebuah aliran sesat yang berawal dari Darul Hadis, Islam Jemaah, LEMKARI dan kemudian berubah menjadi LDII, demikian dinyatakan dalam fatwa MPU Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam No 4 Tahun 2004. Terkait dengan Keputusan Komisi Fatwa MUI Pusat yang menyatakan bahwa LDII telah menganut paradigma baru, namun masyarakat tetap memantau, memperhatikan amaliyah jemaah LDII apakah benar telah menganut paradigma baru? masih harus dibuktikan, karena dari sejarahnya dahulu LDII bersifat eklusif (taqiyah) cenderung tidak bersedia berjemaah dengan umat lainnya kecuali kelompoknya sendiri, hal ini diakui oleh tokoh muda LDII Sdr Agus Halim Aziz “kalau selama ini tidak semua jemaah LDII bersosialisasi dengan warga sekitar”.

Pimpinan Majelis Permusyawaratan Ulama
Kota Sabang
Tgk. M. Amin Kadmi, BA

1 komentar:

Anonim mengatakan...

LDII itu jelas benar, jika di lihat dari korbannya di aceh. Yaitu jumlahnya selalu 1/1000 dari korban.
Artinya dalil orang beriman yang mati masuk surga selamat dari neraka adalah 1 anak adam sedang lainnya 999 atau 1000 adalah yajuj majuj masuk neraka.

Tetapi...
Apakah ada orang beriman mati dibinasakan alam semesta tsunami. Mati bangkainya di makan anjing. Di tonton sedunia anak cucu seperti firaun kafir? Menjadi pertanda dari Tuhan SWT di simpan buat anak cucu?
Bahkan cerita kitab hindu dan budha
dan cerita dongeng tidak ada.
Yang ada firaun, kaum nuh, kaum sodomi, dll.

Aku hanya penyaksi.
Aku tidak minta upahlah.

Catatan:
DI LDII Jakarta Timur sudah terlihat dajjal yang bertuliskan kafir di kepalanya. Bukan orang LDII.
Mohon di saksikan.